Tes Kesehatan Untuk Melihat Usia Tubuh


Blogkesehatanarihermansyah.blogspot.com | Tes Kesehatan Untuk Melihat Usia Tubuh,- Dua puluh delapan tahun Eric Rapp mengakui dia sedikit gugup untuk mengetahui bagaimana tubuhnya telah berusia.

"Tubuh saya telah mengambil dan keausan, dan aku telah menempatkan pemukulan yang cukup bagus di atasnya selama bertahun-tahun," kata Rapp.

Sioux Falls pria bekerja keluar hampir setiap hari, tapi itu bukan satu-satunya faktor ini Bodyage Sistem Polar menganggap.

"Banyak orang mungkin berpikir mereka dalam bentuk, tapi ini memberikan mereka panggilan wakeup," kata Avera McKennan Pusat Kebugaran Personal Trainer Donald Strand.

Personal Trainer Donald Strand menjalankan tes di Avera McKennan Pusat Kebugaran.

"Beberapa orang di usia 50-an dan 60-an, kita telah melihat mereka sampai ke 35 atau 40 tahun," kata Strand.

Tes memperhitungkan penyakit jantung pertimbangan keluarga dan sejarah diabetes. Hal ini juga memonitor sistem kardiovaskular, kekuatan, dan lemak tubuh dan berat air persentase Anda.

"Yang terbesar yang kami temukan adalah fleksibilitas. Untuk sebagian besar, banyak orang yang tidak fleksibel seperti dulu lagi atau mereka pikir mereka," kata Strand.

Setelah menyelesaikan tes, memberikan Anda rekomendasi tentang bagaimana Anda dapat melihat dan merasa lebih muda.

"Beberapa orang hanya melakukan cardio. Beberapa orang hanya melakukan kekuatan. Tidak mencampur mereka adalah apa yang mendapatkan banyak orang," kata Strand.

Adapun Rapp, tubuhnya telah berusia baik, sebagian berkat tekanan darah yang baik dan kekuatan.

"Saya sedikit terkejut. Saya pikir saya akan berada di 25, 26 jangkauan. Saya pikir saya akan beberapa tahun off, tidak enam tahun. Itu cukup gila," kata Rapp.

Sejauh bertindak usia itu?

"Katakan istri saya itu," kata Rapp

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

search