Gaya Hidup Sehat Adalah Rahasia Untuk Kulit Sehat


Kita semua ingin kulit bersinar sehat, tapi sayangnya itu tidak datang secara alami kepada kita semua, termasuk saya sendiri. Beberapa waktu yang lalu, saya harus mengambil Accutane karena perubahan mendadak dan berat pada kulit saya. Saya berusia 24 tahun dan saya tidak benar-benar mengerti mengapa perubahan ini terjadi sejak jerawat dan masalah kulit mulai usia yang lebih muda (saya pikir). Semuanya dimulai ketika aku sedang dalam perjalanan selama musim panas, aku menikmati sebagian besar waktu saya di bawah matahari. Setelah lima hari baik memanggang diri saya mulai melihat benjolan putih kecil di bawah kulit saya, dalam beberapa hari mereka muncul di seluruh wajah saya. Apa yang membuat itu semua lebih buruk adalah fakta bahwa saya harus menembak cover majalah pertama saya pernah dalam beberapa hari dan saya tidak menutupi siap sama sekali! Setelah saya kembali dari perjalanan saya, saya membuat janji dengan dokter kulit saya yang juga khawatir dengan apa yang terjadi dengan kulit saya. Dia menyarankan Roaccutane, yang saya akhirnya mengambil selama empat bulan.

Saya kira obat ini adalah obat yang paling kontroversial Aku pernah mendengar tentang, Anda mendengar begitu banyak efek samping yang aneh gadis menderita yang khawatir saya, namun, pada saat itu saya bersedia menanggung akibatnya. Pengalaman saya dengan Roaccutane tidak buruk sama sekali, yang terburuk adalah dehidrasi dan serpihan bibir parah, selain itu itu cukup banyak baik-baik saja. Selama empat bulan saya membaca banyak tentang jenis kulit yang berbeda dan apa yang bisa saya lakukan atau perubahan dalam rangka meningkatkan kulit saya, saya menyadari saya melakukan begitu banyak hal yang salah.

Saya mengubah diet saya, bekerja lebih sering dan membuang banyak produk saya menggunakan. Obat saja tidak dapat membersihkan kulit Anda sepenuhnya, Anda akhirnya akan harus mengubah gaya hidup Anda. Kulit bersinar bisa menjadi dorongan besar untuk kepercayaan diri Anda, dan untuk mencapai bahwa Anda harus mencari tahu apa yang Anda lakukan yang dapat menyebabkan kulit Anda untuk keluar atau menghasilkan lebih banyak jerawat. Mencari tahu apa jenis kulit Anda adalah langkah pertama dan paling penting, sebelum merawat kulit Anda atau membeli produk kulit Anda harus tahu mana kulit jenis Anda berada di luar lima jenis; kering, berminyak, kombinasi, normal dan sensitif.

Membersihkan kulit Anda sangat penting untuk menghindari kotoran atau makeup terakumulasi di kulit Anda, semakin Anda memungkinkan kulit Anda untuk bernapas kurang jerawat akan muncul. Menghapus make up pada akhir hari dan melembabkan itu akan membuat perbedaan besar ketika datang untuk istirahat beluk, dan Anda harus selalu menghindari menggunakan penguji di toko-toko atau membuat sikat digunakan pada banyak orang, karena mereka cenderung untuk membawa begitu banyak bakteri dan cerita-cerita yang saya sudah membaca tentang ini mengerikan.

Mulai menggunakan toner setiap malam, terutama jika Anda memiliki kulit berminyak, Anda dapat menargetkan zona T dan daerah yang terkena untuk menghindari break out. Toner cenderung sedikit mengeringkan kulit Anda sehingga pelembab setelah Anda membersihkan kulit Anda juga merupakan keharusan. Saya suka menggunakan pelembab bebas minyak karena saya tidak suka bagaimana kulit saya terasa menjadi berminyak juga tidak terlihat baik untuk saya make-up, aku lebih ke dalam matte terlihat dari glowy. Kita perlu mendidik diri kita sendiri untuk apa yang bekerja untuk kulit kita dan kulit kita saja, tidak semuanya digunakan pada orang yang berbeda akan bekerja pada Anda. Setiap orang berbeda, merawat kulit Anda untuk memiliki kulit yang sehat yang bahkan akan menghasilkan aplikasi sempurna dan kurang makeup. Be Beautiful !

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

search